Yang Tersenggol Keluar Tereliminasi Dangdut Academy Indonesia 16-17 Mei 2014

Yang Tersenggol Keluar Tereliminasi Dangdut Academy Indonesia 16-17 Mei 2014 - Wah kontes dangdut academi Indosiar hampir mencapai puncaknya setelah 3 besar kontestan dangdut Academy Indonesia yaitu Aty, Frans dan Lesta menampilkan penampilan terbaiknya. Mereka masing masing akan menyanyikan dua buah lagu, yaitu lagu yang slow dan lagu dangdut yang ngebeat.

Juri Juri dari Dangdut Academy seperti Iis Dahlia, Bunda Rita, Beniqno, Inul Daratista dan Saipul Jamil juga telah siap memberikan komentar untuk kemajuan dari peserta atau kontestan 3 besar dari dangdut Academy 2014.

Penampilan pertama dibuka oleh Aty dari Palembang dengan lagu tersisih dari bunda Rita. Setelah itu dilanjutkan dengan Frans yang menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Caca Handika dan kemudian Lesti dengan lagu berjudul payung hitam yang dipopulerkan oleh Iis Dahlia. Dan bahkan Iis Dahlia juga berduet dengan Lesti menyanyikan lagu tersebut. Keduanya menyanyikan lagu payung hitam dengan sangat merdu dan indah.

Penamplian kontestan juga dimeriahkan dan tambah seru dengan hadirnya Ivan Gunawan, Ramzy, Irfan Hakim dan juga Rina Nose dengan guyonan mereka. 

Penampilan kedua dari aty yaitu dengan judul lagu hidup penuh liku liku. Dilanjutkan dengan Frans dengan lagu dari Rhoma Irama yaitu Setetes Air Hina. Terakhir ditutup oleh lesti dengan judul lagu Hanoman Obong.

Nah siapa yang keluar dalam D Academy Indosiar 2014 tanggal 16 - 17 Mei adalah tidak ada yang tersisih. Akumulasi sms akan diakumulasikan minggu depan.

Artikel Terkait

Yang Tersenggol Keluar Tereliminasi Dangdut Academy Indonesia 16-17 Mei 2014
4/ 5
Oleh