Gede Bagus Harus Keluar dalam X Factor Indonesia 5 April 2013

Gede Bagus Harus Keluar dalam X Factor Indonesia 5 April 2013. Lirik-lagu-keren akan berusaha memberikan info tentang siapa yang akan keluar pada malam malam Gala Show X Factor 2013. Kali ini Fatin menyanyikan sebuah lagu Mercy - Duffy. Sementara itu NU Dimension menyanyikan lagu dari Britney Spears yang berjudul Toxic. Dan peserta lainnya juga menyanyikan lagu mereka dengan baik.


Pada bintang tamu pada malam 5 april 2013 di X Factor Indonesia ada dua nama penyanyi yang sangat populer di Indonesia yaitu Ari Lasso dan Tompi.

Dan sementara itu posisi 2 terendah dari sms pemirsa adalah dari kategori boys yang di mentori oleh Anggun yaitu Mikha Angelo dan Gede Bagus. Rossa memilih Mikha Angelo untuk diselamatkan, Bebi Romeo memilih Mikha Angelo, Ahmad Dhani memilih Mikha sehingga Mikha otomatis lolos dan yang keluar adalah Gede bagus.


Peserta yang melanjutkan dalam Gala Show X Factor Indonesia 2013 adalah :

Kategori Boys :
  • Mikha Angelo
Kategori Grup :
  • NU Dimension
Kategori Girls :
  • Fatin Shidqia Lubis
  • Shena Malsiana
Kategori Diatas 26 Tahun :
  • Isa Raja
  • Novita
Terimakasih telah membaca siapa peserta yang keluar pada X Factor Indonesia 5 April 2013.

Artikel Terkait

Gede Bagus Harus Keluar dalam X Factor Indonesia 5 April 2013
4/ 5
Oleh

40 komentar

Anonim
6 April 2013 05.46 delete

Memang dia yang seharusnya keluar,standart banget sih.ga ada factor x nya.......

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 06.15 delete

emang pantas kok harus dari awal gede bagus keluar

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 07.12 delete

iya sepakat...bahkan lebih bagus alex dari pada dia.....hmmm

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 07.38 delete

ya emang harus dia yg kluar dr dulu...kenapa mesti tumbal si agus ama alex dulu sih...

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 07.46 delete

diky adam dan agus yg ada factor x-nya harusnya yg dipertahankan.

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 08.00 delete

Udah lama saya menunggu moment dimana gede bagus keluar. Kenapa nggak dari awal awal aja sih

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 08.00 delete

Masalah kwalitas sbnernya smw bagus ' trkadang minat orang Ӑјјά masing2 kadang cuma melihat dri ganteng atau cakepnya Ӑјјά ' sbenernya smua punya kelebihan masing2' ttep S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥πG̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥ buat siapa pun yang ter'eleminasi

Reply
avatar
6 April 2013 08.00 delete

iya bener, dia aja dari awal yang keluar.

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 08.08 delete

ampun dua dua ny dr kategori boys. mang dr awal ke dua g bgt kok ..

Reply
avatar
6 April 2013 08.18 delete

Emang dy yang harus kuar biasa aja suaranya gak ada yang menarik masih kerenan syena ama isa raja faktor X na tuh nonjol banget dah wkwkwk

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 09.47 delete

Karma dari ALEX. :D Harus nya ALEX stay sama FINAL.

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 09.53 delete

minggu depan mikha aja yang keluar

Reply
avatar
BEllo
6 April 2013 10.23 delete

agus bisa di balikin lagi g ke x factor :D

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 10.59 delete

Minggu depan fathin aja keluar, makin lama makin jelek nyanyinya

Reply
avatar
6 April 2013 11.43 delete

pantas kalo gede bagus yang keluar,, coba pertahan kan alex,,,wkwkkwk,, ,, sayang alex harus tereliminasi

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 11.58 delete

elo smua aj yg masuk, yg nyanyi kluar smua, wkwkwk

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 14.25 delete

hahahahahahahahaha gpp komen" mah atuh< meramaikam juga.....tp dicky adam suaranya uniiik ada x factornya walo y factornya jg ada

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 14.27 delete

iyaaa mikha monoton bangeeeeeet

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 14.39 delete

kuping lo conge'an ya??

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 15.40 delete

manusia bisanya hanya menilai belum kalian lebih baik dari mereka. menyukai boleh tapi jangan over donk...
namanya juga kompetisi,ya ada yang menang dan ada yang kalah, klo mau menang semua ya nggak usah di tandingin aj... lebih baik nikmati aja hiburannya...

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 18.55 delete

Ahmad Dhani aja yg keluar................wkwkwkwkwkwk

Reply
avatar
6 April 2013 19.20 delete

Itu mah bisanya juri ªjª yang pengen keluarin supaya anak didiknya gak tersisih duluan...alex dikeluarin kan krn takut menggeser anak didik yg punya kualitas suara yg kurang dr alex makanya yg bagus2 dlu dikluarin...

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 20.50 delete

Tim sukses smua ya????dibayar brp

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 22.05 delete

setuju...mikha itu modal tampang..pdhl mnrtku tampang nya juga ganteng2 amat kok...

Reply
avatar
Anonim
6 April 2013 22.06 delete

kalo jelek sih g...cuma kok makin kesini jadi rada sombong(kata temen2nya) + imut nya kyk dibuat2 deh....

Reply
avatar
Anonim
7 April 2013 12.04 delete

Klo merasa yg masih bertahan skrg kualitas suarany lebih jelek, y yg berpendapat sperti itu harusny sms biar yg kualitas suaranya bagus ga keluar, klo masuk 2 terendah y RESIKO, salah pendukungny, jgn salahin juri ;)

Reply
avatar
Anonim
7 April 2013 14.37 delete

novita harusnya dikeluarkan kan udah rekaman. untung rudiath udah keluar

Reply
avatar
Anonim
7 April 2013 18.19 delete

minggu depan Mikha yang keluar tuhhh,,,

Reply
avatar
Anonim
7 April 2013 23.55 delete

Minggu dpn smua kluar..

Reply
avatar
8 April 2013 08.15 delete

rame temen ana apa kie?

ngesuk sing metu jurine. .

Reply
avatar
Anonim
10 April 2013 21.12 delete

fatin...lama2 d buat2. dia menang pas audisi aja masi alami....ksininya mah permintaan produksi

Reply
avatar
Anonim
11 April 2013 02.12 delete

Wes jng ribut mending penontonya aja yg keluar semuanya biar sepi batal deh peserta x factornya nyanyi hahaha...

Reply
avatar
Anonim
11 April 2013 05.53 delete

ne lagi pada ngomongin apa sich semuanya??

Reply
avatar
Anonim
11 April 2013 23.46 delete

Bsok sapa y kluar.......

Reply
avatar