Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Gede Bagus Harus Keluar dalam X Factor Indonesia 5 April 2013

Gede Bagus Harus Keluar dalam X Factor Indonesia 5 April 2013. Lirik-lagu-keren akan berusaha memberikan info tentang siapa yang akan keluar pada malam malam Gala Show X Factor 2013. Kali ini Fatin menyanyikan sebuah lagu Mercy - Duffy. Sementara itu NU Dimension menyanyikan lagu dari Britney Spears yang berjudul Toxic. Dan peserta lainnya juga menyanyikan lagu mereka dengan baik.


Pada bintang tamu pada malam 5 april 2013 di X Factor Indonesia ada dua nama penyanyi yang sangat populer di Indonesia yaitu Ari Lasso dan Tompi.

Dan sementara itu posisi 2 terendah dari sms pemirsa adalah dari kategori boys yang di mentori oleh Anggun yaitu Mikha Angelo dan Gede Bagus. Rossa memilih Mikha Angelo untuk diselamatkan, Bebi Romeo memilih Mikha Angelo, Ahmad Dhani memilih Mikha sehingga Mikha otomatis lolos dan yang keluar adalah Gede bagus.


Peserta yang melanjutkan dalam Gala Show X Factor Indonesia 2013 adalah :

Kategori Boys :
  • Mikha Angelo
Kategori Grup :
  • NU Dimension
Kategori Girls :
  • Fatin Shidqia Lubis
  • Shena Malsiana
Kategori Diatas 26 Tahun :
  • Isa Raja
  • Novita
Terimakasih telah membaca siapa peserta yang keluar pada X Factor Indonesia 5 April 2013.

40 komentar:

Anonim mengatakan...

Memang dia yang seharusnya keluar,standart banget sih.ga ada factor x nya.......

Anonim mengatakan...

emang pantas kok harus dari awal gede bagus keluar

Anonim mengatakan...

iya sepakat...bahkan lebih bagus alex dari pada dia.....hmmm

Anonim mengatakan...

ya emang harus dia yg kluar dr dulu...kenapa mesti tumbal si agus ama alex dulu sih...

Anonim mengatakan...

diky adam dan agus yg ada factor x-nya harusnya yg dipertahankan.

Anonim mengatakan...

Udah lama saya menunggu moment dimana gede bagus keluar. Kenapa nggak dari awal awal aja sih

Anonim mengatakan...

Masalah kwalitas sbnernya smw bagus ' trkadang minat orang Ӑјјά masing2 kadang cuma melihat dri ganteng atau cakepnya Ӑјјά ' sbenernya smua punya kelebihan masing2' ttep S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥πG̲̣̣̣̥ά̲̣̣̣̥τ̣̣̥ buat siapa pun yang ter'eleminasi

Adella Utami Balahanti mengatakan...

iya bener, dia aja dari awal yang keluar.

Anonim mengatakan...

ampun dua dua ny dr kategori boys. mang dr awal ke dua g bgt kok ..

DESSY PERMANA blogs mengatakan...

Setuju

Dick's mengatakan...

Emang dy yang harus kuar biasa aja suaranya gak ada yang menarik masih kerenan syena ama isa raja faktor X na tuh nonjol banget dah wkwkwk

Anonim mengatakan...

Karma dari ALEX. :D Harus nya ALEX stay sama FINAL.

Anonim mengatakan...

minggu depan mikha aja yang keluar

BEllo mengatakan...

agus bisa di balikin lagi g ke x factor :D

Anonim mengatakan...

Minggu depan fathin aja keluar, makin lama makin jelek nyanyinya

Anonim mengatakan...

Setuju :)

ricky nahak mengatakan...

pantas kalo gede bagus yang keluar,, coba pertahan kan alex,,,wkwkkwk,, ,, sayang alex harus tereliminasi

Anonim mengatakan...

elo smua aj yg masuk, yg nyanyi kluar smua, wkwkwk

Anonim mengatakan...

hahahahahahahahaha gpp komen" mah atuh< meramaikam juga.....tp dicky adam suaranya uniiik ada x factornya walo y factornya jg ada

Anonim mengatakan...

iyaaa mikha monoton bangeeeeeet

Anonim mengatakan...

kuping lo conge'an ya??

Anonim mengatakan...

manusia bisanya hanya menilai belum kalian lebih baik dari mereka. menyukai boleh tapi jangan over donk...
namanya juga kompetisi,ya ada yang menang dan ada yang kalah, klo mau menang semua ya nggak usah di tandingin aj... lebih baik nikmati aja hiburannya...

Anonim mengatakan...

Ahmad Dhani aja yg keluar................wkwkwkwkwkwk

selviana mengatakan...

Itu mah bisanya juri ªjª yang pengen keluarin supaya anak didiknya gak tersisih duluan...alex dikeluarin kan krn takut menggeser anak didik yg punya kualitas suara yg kurang dr alex makanya yg bagus2 dlu dikluarin...

Anonim mengatakan...

Tim sukses smua ya????dibayar brp

Anonim mengatakan...

setuju...mikha itu modal tampang..pdhl mnrtku tampang nya juga ganteng2 amat kok...

Anonim mengatakan...

kalo jelek sih g...cuma kok makin kesini jadi rada sombong(kata temen2nya) + imut nya kyk dibuat2 deh....

Anonim mengatakan...

setuju

Anonim mengatakan...

Sekutu

Anonim mengatakan...

Klo merasa yg masih bertahan skrg kualitas suarany lebih jelek, y yg berpendapat sperti itu harusny sms biar yg kualitas suaranya bagus ga keluar, klo masuk 2 terendah y RESIKO, salah pendukungny, jgn salahin juri ;)

Anonim mengatakan...

novita harusnya dikeluarkan kan udah rekaman. untung rudiath udah keluar

Anonim mengatakan...

minggu depan Mikha yang keluar tuhhh,,,

Anonim mengatakan...

Minggu dpn smua kluar..

rully mengatakan...

rame temen ana apa kie?

ngesuk sing metu jurine. .

Anonim mengatakan...

setuju

Anonim mengatakan...

fatin...lama2 d buat2. dia menang pas audisi aja masi alami....ksininya mah permintaan produksi

Anonim mengatakan...

Wes jng ribut mending penontonya aja yg keluar semuanya biar sepi batal deh peserta x factornya nyanyi hahaha...

Anonim mengatakan...

ne lagi pada ngomongin apa sich semuanya??

Anonim mengatakan...

Bsok sapa y kluar.......

ipung priyanto mengatakan...

deal