Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Vicky Shu - Pacar Kamu

Lirik Lagu Vicky Shu - Pacar Kamu

Pacar kamu (pacar kamu) dekati aku
Aku suka (aku suka) aku mau
Pacar kamu (pacar kamu)
Buatku mabuk kepayang (kepayang)

Aku tahu (aku tahu) dia milikmu
Tapi aku (tapi aku) tetap mau
Kalau boleh (kalau boleh)
Berikan dia untukku (untukku)

REFF :
Tak pernah sebelumnya aku begini
Mendapatkan kekasih yang telah jadi milik seseorang
Tak pernah kurasakan jatuh cinta
Hingga diriku menggila dan rebut pacar kamu

Pacar kamu (pacar kamu) sangatlah lucu
Aku suka (aku suka) aku mau
Pacar kamu (pacar kamu) membuatku ingin bercinta

Tak pernah sebelumnya aku begini
Mendapatkan kekasih yang telah jadi milik seseorang
Tak pernah kurasakan jatuh cinta
Hingga diriku menggila dan rebut pacar kamu

Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu

Tak pernah sebelumnya aku begini
Mendapatkan kekasih yang telah jadi milik seseorang
Tak pernah kurasakan jatuh cinta
Hingga diriku menggila dan rebut pacar kamu

Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu
Rebut pacar kamu