Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Dangdut E Masbuloh - 2Unyu2

Lirik Lagu Dangdut E Masbuloh - 2Unyu2. Lirik Lagu Dangdut E Masbuloh - Dua Unyu Unyu

Kuhitung hitung pacarku ada lima
Bermacam macam berbagai suku bangsa

Apakah salah buat koleksi saja
Yang penting bisa mengatur jadwal apelnya

Repot repot saya
Pusing pusing saya
Kok malah kamu yang gelisah

E ... masbuloh
Emang masalah buat lo
Pacarku banyak emang lagi cari jodoh

E .... masbuloh
Emang masalah buat lo
Cowokku banyak buat happy happy aja

Kuhitung hitung pacarku ada lima
Bermacam macam berbagai suku bangsa

Apakah salah buat koleksi saja
Yang penting bisa mengatur jadwal apelnya

Repot repot saya
Pusing pusing saya
Kok malah kamu yang gelisah

E ... masbuloh
Emang masalah buat lo
Pacarku banyak emang lagi cari jodoh

E .... masbuloh
Emang masalah buat lo
Cowokku banyak buat happy happy aja

E ... masbuloh
Emang masalah buat lo
Pacarku banyak emang lagi cari jodoh

E .... masbuloh
Emang masalah buat lo
Cowokku banyak buat happy happy aja