Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Pinkan Mambo - Aku Tahu Rasanya

Lirik-lagu-keren. Lirik Lagu Pinkan Mambo - Aku Tahu Rasanya. Lirik Lagu Pinkan Mambo - Aku Tahu Rasanya.

Aku tahu rasanya dikhianati
Aku tahu rasanya ditinggal oleh kekasih
Yang kusayangi setengah mati
Aku tak ingin lagi dikhianati oleh kekasih
Aku tak mau lagi di tinggal oleh kekasih
Yang kini ada yang kucintai

Apapun kan kuberi walau nyawa atau harus mati
Apapun kulakukan
Asalkan diri yang kau inginkan
Tapi jangan sampai semua terulang lagi

Aku tak ingin lagi dikhianati oleh kekasih
Aku tak mau lagi di tinggal oleh kekasih
Dan kini ada yang kucintai

Apapun kan kuberi walau nyawa atau harus mati
Apapun kulakukan
Asalkan diri yang kau inginkan
Tapi jangan sampai semua terulang lagi

Lirik Lagu Pinkan Mambo - Aku Tahu Rasanya

0 komentar: