Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Trio Macan - Iwak Peyek

Lirik Lagu Trio Macan - Iwak Peyek

Ooooo oooo oooo ooooo
Ooooo oooo oooo ooooo

Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung
Sampek tuwek sampek nenek trio macan tetap disanjung
Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi gule
Sampek tuwek sampek nenek trio macan tetap oke

Ooooo oooo oooo ooooo

Disini aku menghibur kamu, menyanyi dan bergoyang bersamamu (asolole)
Disini aku mengajak kamu bergembira dan bahagia selalu
Disini aku menghibur kamu, menyanyi dan bergoyang bersamamu (asolole)
Disini aku mengajak kamu bergembira dan bahagia selalu

Ooooo oooo oooo ooooo
Ooooo oooo oooo ooooo

Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi jagung
Sampek tuwek sampek nenek trio macan tetap disanjung
Iwak peyek iwak peyek iwak peyek nasi gule
Sampek tuwek sampek nenek trio macan tetap oke

Ooooo oooo oooo ooooo

Disini aku menghibur kamu, menyanyi dan bergoyang bersamamu (asolole)
Disini aku mengajak kamu bergembira dan bahagia selalu
Disini aku menghibur kamu, menyanyi dan bergoyang bersamamu (asolole)
Disini aku mengajak kamu bergembira dan bahagia selalu

Ooooo oooo oooo ooooo
Ooooo oooo oooo ooooo

0 komentar: