Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Zivilia - Siapa Aku

Lirik Lagu Zivilia - Siapa Aku

Jalan panjang terbentang
Banyak jurang yang tajam
Roda hidup berputar seperti angin
Hidup penuh warna dan punya banyak makna
Tapi hitam dan putih sama saja bagiku

Kala kuberpijak diatas awan
Terbang diatas angin
Mataku buta telingaku tuli
Hati dan pikiranku tertutup dan telupa
Terlupa

Tolong ceritakan aku
Siapakah diriku
Dimana aku berada
Kemana ku kan pergi (2x)

Jalan panjang terbentang
Banyak jurang yang tajam
Roda hidup berputar seperti angin

Ingatkan Ingatkan