Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Krisdayanti - Aku Wanita Biasa

Lirik Lagu Krisdayanti - Aku Wanita Biasa.

Aku ini wanita biasa
Gisa sakit luka kerena cinta
Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh, liar merana

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih hatiku

Kekasih hatiku maafkan aku
Aku wanita biasa

Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh, liar merana

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih

Maafkan aku bila hasratku keliru
Sulut gairah jiwamu
Ku yang dosakan cinta kekasih
Hatiku... maafkan aku...

Lirik Lagu Krisdayanti - Aku Wanita Biasa