Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagi Krisdayanti - Belum Juga Datang

Lirik Lagi Krisdayanti - Belum Juga Datang. Lirik Lagi Krisdayanti - Belum Juga Datang.

Senja telah hilang
Berganti malam
Dan aku masih
Tetap di sini

Namun engkau belum juga datang
Birunya aku di sini
Ingin ku cerita semua mimpi

Karna ku cinta pada dirimu
Dan ku percaya padamu

Dan ku pun masih
Tetap menanti
Tak peduli kau
Ingkari janji

Karna ku cinta pada dirimu
Dan ku percaya padamu

Karna ku cinta pada dirimu
Dan ku percaya padamu

Kau bilang aku selalu percaya
Apapu yang kau lakukan, ku harus selalu percaya
Karena cinta membutuhkan ketulusan
Biar ku ceritakan mimpiku pada bulan dan bintang

Namun engkau masih juga datang
Birunya aku disini
Ingin ku cerita tentang semua mimpi

Karna ku cinta pada dirimu
Dan ku percaya padamu

Karna ku cinta pada dirimu
Dan ku percaya padamu

Lirik Lagi Krisdayanti - Belum Juga Datang