Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Rossa - Perawan Cinta

Lirik Lagu Rossa - Perawan Cinta. Lirik Lagu Rossa - Perawan Cinta.

Tlah terlukis kisah dirimu
Terpenjara dalam cintamu
Bibir beku tak dapat berucap
Sulit menolak

Terlambat kurasakan cinta
Kepedihan kan menanti aku
Kesucian cintamu berdua
Telah ternoda

Haruskan merasa salah didiriku
Bila mecintaimu yang telah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih
Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecilku mengatakan ini harus ku akhiri

Sering kudengar suara suara
Bisik menyalahkan diriku
Bila aku jadi pasanganmu
Aku merana

Terlambat kurasakan cinta
Kepedihan kan menanti aku
Kesucian cintamu berdua
Telah ternoda

Haruskan merasa salah didiriku
Bila mecintaimu yang telah berdua
Seolah aku perawan cinta yang haus kasih
Ku hanya mencoba bermain api
Namun sulit akhirnya aku padamkan
Hati kecilku mengatakan ini harus ku akhiri

0 komentar: