Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Sherina - Anak Mami

Lirik Lagu Sherina - Anak Mami. Lirik Lagu Sherina - Anak Mami.

Dengarlah kawan, aku punya cerita
Tentang anak laki laki yang merasa
Dirinya perberani uuughhh!

Tahukah kawan siapa yang mengira
Ternyata sang jagoan anak mami
Dia anak yang sangat manja

Siapa sangka di sekolah, jago berkelahi
Siapa sangka di sekolah, dia galak sekali
Tapi di rumah harus di jaga mami

Tahukah kawan aku jadi curiga
Jangan jangan kalau mau tidur
Masih di temani mami-papi

Dengarlah kawan, aku punya cerita
Tentang anak laki laki yang merasa
Dirinya perberani uuughhh!
 
Tahukah kawan siapa yang mengira
Ternyata sang jagoan anak mami
Dia anak yang sangat manja

Siapa sangka di sekolah, jago berkelahi
Siapa sangka di sekolah, dia galak sekali
Tapi di rumah harus di jaga mami...oo...

Tahukah kawan aku jadi curiga
Jangan jangan kalau mau tidur
Masih di temani mami-papi

Lirik Lagu Sherina - Anak Mami

0 komentar: