Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Saiful Jamil - Jangan Bilang Bilang

Lirik Lagu Saiful Jamil - Jangan Bilang Bilang. Lirik Lagu Saiful Jamil - Jangan Bilang Bilang.

Jangan bilang bilang
Jangan bilang bilang

Kamu sudah ada yang punya, aku juga
Kamu sudah ada yang cinta, aku juga
Kamu ada yang perhatian, aku juga
Kamu sudah ada pasangan, aku juga
Tapi saat bertemu kau main mata denganku

Reff :
Jangan bilang bilang kamu berduaan
Jangan bilang bilang nanti ketahuan
Diam dian saja kita berpacaran
Kau tahu, ku tahu, kita tahu sama tahu

Jangan bilang bilang kamu berduaan
Jangan bilang bilang nanti ketahuan
Diam dian saja kita berpacaran
Kau tahu, ku tahu, kita tahu sama tahu

Jangan bilang bilang
Jangan bilang bilang

Jangan bilang bilang kamu berduaan
Jangan bilang bilang nanti ketahuan
Diam dian saja kita berpacaran
Kau tahu, ku tahu, kita tahu sama tahu

Jangan bilang bilang kamu berduaan
Jangan bilang bilang nanti ketahuan
Diam dian saja kita berpacaran
Kau tahu, ku tahu, kita tahu sama tahu

Jangan bilang bilang
Jangan bilang bilang

Lirik Lagu Saiful Jamil - Jangan Bilang Bilang 

0 komentar: