Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Ari Lasso - Tak Ada Yang Perlu Disesali

Lirik Lagu Ari Lasso - Tak Ada Yang Perlu Disesali. Lirik Lagu Ari Lasso - Tak Ada Yang Perlu Disesali.

Diam kuingin bicara
Dengar aku sudah bosan
Dulu aku pernah bilang
Bahwa dirimu bagai bidadari

Aku tak mengerti mengapa begini
Sayang bukan aku tak lagi mencinta
Bukan aku tak sayang lagi kepada dirimu

Sayang tak ada yang perlu disesali
Sebelum kita saling menyakiti
Kita akhiri disini
Biarlah cinta tak pernah berubah
Meski kau dan aku harus terpisah

Lirik Lagu Ari Lasso - Tak Ada Yang Perlu Disesali

0 komentar: