Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jum'at

Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jum'at. Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jum'at.

Bang kemana aja sih
Aku sudah gak tahan
Bang apelin aku dong
Malam Jum'at pun okelah

Mojok di malam jum'at
Aku tak takut
Asal abang selalu dekatku

Mojok di malam jum'at
Aku tak resah
Jurig juga ingin pacaran seperti kita

Bang kok belum datang juga
Plis deh aku muali bete
Bang cepet dong kesini
Jangan keduluan setan gundul

Mojok di malam jum'at
Aduh asiknya
Cumbulah aku sesukamu

Mojok dimalam jum'at
Aduh senangnya
Melepas rindu tak tertahan
Abangku sayang

Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jum'at.

0 komentar: