Semua lirik, chord dan video yang ada di blog ini adalah hak cipta / hak milik dari artis band maupun penciptanya. Chord dan lirik yang ada di blog saya ini di gunakan untuk media pembelajaran bermain musik khususnya gitar. Belilah kasit dan CD ataupun ringtone dan nada sambung nya secara original. Dengan begitu para musisi dapat lebih berkarya lebih baik lagi.

All Lyrics are property and copyright of their owner. All lyrics for educational purposes only. Please buy relative CD to support the respectine author, artist, and labels.

Kord lagu Setia Band - Jangan Ngarep

Lirik-lagu-keren tak hanya memberikan lirik lagid an berita musik, namun kamijugamemberikan kord lagu dari Setia Band dengan judul lagu jangan ngarep.

Intro : E Am E
E                                                                                   A
Jangan ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep ngarep lagi cintaku
                                        E
Aku sudah bosan bosan bosan bosan bosan melihat gayamu
E                                                                          A
Aku sudah muak muak muak muak muak melihat sikapmu
          B                                            E
Sana jauh jauh jauh jauh jauh jauh dariku

        E                                                                           A
Jangan telpon telpon telpon telpon telpon telpon telpon aku lagi
        B                                                                     E
Karena aku sudah jenuh jenuh jenuh jenuh mendengar suaramu
        E                                                               A
Jangan kamu rayu rayu rayu rayu rayu rayu aku lagi
     B                                                       E
Sana pergi pergi pergi pergi jauh jauh dariku

  C#M                    A
Aku sudah tak tahan lagi
          B                      E
Lima kali kau selingkuhi aku
B-E-F#     G#                 B
Aku       sudah tak tahan lagi
               A                B      E
Mending ku stop sampai disini

       E                                                                               A
Jangan kamu panggil panggil panggil panggil panggil nama aku lagi
    B                                                                    E
Aku sudah benci benci benci benci benci melihat tingkahmu
          E                                                                  A
Jangan kamu mimpi mimpi mimpi mimpi mimpikan aku lagi
     B                                A                 E
Sana pergi pergi jauh jauh dari dari diriku

Int : C#m A-E B
       E   F#  B G#


  C#M                    A
Aku sudah tak tahan lagi
          B                      E
Lima kali kau selingkuhi aku
B-E-F#     G#                 B
Aku       sudah tak tahan lagi
               A                B      E
Mending ku stop sampai disini

  C#M                    A
Aku sudah tak tahan lagi
          B                      E
Lima kali kau selingkuhi aku
B-E-F#     G#                 B
Aku       sudah tak tahan lagi
               A                B      E
Mending ku stop sampai disini

               A                B      E
Mending ku stop sampai disini
               A                B      E
Mending ku stop sampai disini

Outro : E

0 komentar: